Ninja Versus Pirate Game RPG Online Bertema Anime

Holla Gyureaders \(^_^)/


Pirates vs Ninja adalah Internet komedi dan game meme mengenai konflik teoritis antara bajak laut barat dan ninja Jepang, umumnya termasuk sewenang-wenang "debat" di mana satu sisi akan menang dalam perkelahian. Meme ini kadang-kadang disebut sebagai PVN dan memiliki sejarah panjang di Internet Humorist Jake Kalish menulis (di kolom pro-Ninja) bahwa alasan untuk popularitas meme adalah. Bahwa "bajak laut dan ninja keduanya keren , tapi agak berlawanan, lihat, karena salah satu keras dan yang lain ... sudahlah."

Pendukung Ninja memegang posisi yang ninja akan menang atas bajak laut karena kemampuan mental dan fisik unggul, serta penggunaan gadget seperti nunchaku dan shuriken. Mereka yang mendukung bajak laut berpendapat bahwa penggunaan bajak laut dari kedua pedang dan pistol akan memastikan kemenangan mereka dalam pertempuran.
Perdebatan telah mengumpulkan berikut luas dalam cyberculture. Sebuah beragam video YouTube, situs, dan forum debat online dapat dihubungkan dengan konflik Pirate vs Ninja.

Di dalam game tersebut menggunakan banyak karakter dari anime bahkan dari vocaloid seperti Hatsune Miku. bagi pengguna smarthphone yang ingin mengunduhnya bisa unduh di playstore.
Title : Ninja Versus Pirate Game RPG Online Bertema Anime
Description : Holla Gyureaders \(^_^)/ Pirates vs Ninja adalah Internet komedi dan game meme mengenai konflik teoritis antara bajak laut barat dan ...

0 Response to " Ninja Versus Pirate Game RPG Online Bertema Anime "

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan berhubungan dengan judul post!

Total Tayangan Halaman